peluang bisnis super lutein, s lutena naturally plus indonesia

Obat Penyakit Lupus: “Sekarang saya sembuh dari lupus, bisa naik motor setiap hari Jakarta–Bekasi–Cibitung … “

Obat Sinusitis & Penyakit Lupus:

obat sakit sinusitis, obat sakit lupusTestimoni I: “Nama saya ibu Nurheti (seorang apoteker), saya bergabung dengan NP pada bulan Desember 2011. Waktu ditawari Mba Yanti saya ada keluhan mata. Sebelum minum S Lutena saya periksa dulu, saya sudah silinder, mata sebelah seperti ada hitam dan terasa menusuk. Cukup mengganggu.

Saya minum baru 10 hari tetapi gangguan itu semua sudah sembuh. Suami saya matanya kayak berkerak. Bukan katarak, kata dokter itu harus dioperasi. Dengar kata dioperasi itu ngeri yah? Walaupun hanya dikerok katanya. Tetapi setelah minum S Lutena suami saya matanya sembuh.

Anak saya umur 9 tahun dan 7 tahun itu terkena sinus. Ya namanya anak-anak tidak boleh minum es, dia curi-curi. Baru ketahuan kalau sudah pilek, sinusnya pasti kambuh. Itu saya rasakan cukup mengganggu. Karena saya harus sering ke dokter. Dan dokter pasti menyuruh fisioterapi selama seminggu, itu setiap hari. Saya harus mengatur waktu, pulang kerja harus ke rumah sakit.

Setelah minum S Lutena sampai sekarang anak saya tidak pernah kambuh lagi sinusitisnya. Alhamdulillah anak-anak juga belajarnya lebih fokus. Daya tangkapnya semakin baik.

Ada teman saya ibu Sumi, dia teman kantor saya. Dia terkena lupus. Dia sudah minum S Lutena selama 4 bulan. Berikut ini testimoni langsung dari beliau:

obat penyakit lupusTestimoni II: “Saya Sumiyati, saya kebetulan anak buah Ibu Nurheti (satu kantor dengan Ibu Nurheti). Pada waktu ketemu Ibu Nurheti, kaki saya bengkak. Tahun 2004 saya sudah mulai merasa sakit, kalau saya periksa ke dokter, saya sudah dinyatakan penderita lupus.

Pada waktu itu saya buang air besar ada darah, saya pikir saya ambien (wasir). Saat itu posisi saya masih di marketing. saya berobat dulu di RS Islam Jakarta. Pada waktu itu dokternya dokter Dody, beliau sekarang menjadi direktur RS Darmais Jakarta. Karena kesibukan beliau, maka untuk ketemu beliau sulit sekali.

» Read more: Obat Penyakit Lupus: “Sekarang saya sembuh dari lupus, bisa naik motor setiap hari Jakarta–Bekasi–Cibitung … “

Apakah Bisnis Naturally Plus Bisa Menghasilkan Uang Banyak? Inilah Bukti Bonus Salah Satu Member Kami ….

uang-bonus-naturally-plus-1Banyak orang yang masih meragukan jika bisnis Naturally Plus ini bisa menghasilkan uang. Terlebih lagi ketika kami tunjukkan orang-orang yang sudah sukses dan mendapatkan uang ratusan juta, bahkan milyaran, mereka banyak yang ragu bahkan menganggap sebagai berita bohong atau rekayasa.

Tapi kami memaklumi. Karena kebanyakan orang berfikirnya dipengaruhi oleh lingkungan dan dunia tempat mereka beraktifitas. Bagi seorang karyawan, mereka akan melihat dan menilai sesuai perspektif mereka: Di mana sumber income mereka berasal dari gaji (upah kerja), bukan dari komisi atau bonus sebagai efek dari prestasi atau omset yang mereka capai.

Nah, biasanya gaji tidak akan ada lonjakan-lonjakan mengejutkan seperti halnya bonus atau komisi. Jadi kalau satu bulan dapat gaji Rp. 7 juta misalnya, maka bulan depan juga sejumlah itu yang akan dia terima. Bahkan tahun depan biasanya juga akan tetap sama. Kalaupun ada kenaikan, paling-paling 10% dari gaji pokok. Sementara kebutuhan hidup lari dan melompat jumlahnya, tanpa mampu dikejar !

Berbeda halnya dengan bonus, jika bulan ini mendapat bonus Rp. 5 juta, tidak mustahil bulan depan dapat 2 kali lipatnya. Dan bulan depannya lagi akan naik sesuai omset bisnisnya.

Salah satu yang mereka simpulkan biasanya adalah: Bahwa tidak mungkin seseorang akan menerima gaji ratusan juta. Bahkan milyaran rupiah dalam satu bulan kerja. Terlebih lagi dengan masa kerja yang baru beberapa tahun. Sementara mereka telah menjalani profesi sebagai karyawan berpuluh tahun. Berangkat kerja setiap hari, berangkat pagi pulang petang. Tapi penghasilannya ……..

Sementara pebisnis Naturally Plus memiliki kebebasan waktu. Bahkan dalam satu bulan cukup bekerja beberapa hari saja. Tidak ada yang mengikat dia. Tidak ada yang mendikte dia. Bahkan tidak ada yang menyuruh-nyuruh atau mengancam akan mem-PHK !

» Read more: Apakah Bisnis Naturally Plus Bisa Menghasilkan Uang Banyak? Inilah Bukti Bonus Salah Satu Member Kami ….

S Lutena untuk Terapi Diabetes: “Tubuh ibu saya dari pinggang ke atas panas, dari pinggang ke bawah dingin”

slutena, super lutein, naturally plus“Bapak ibu (orang tua) saya itu sudah pernah kena stroke, diabetes, jantung, semuanya deh pokoknya. Nah kebetulan baru setahun yang lalu orang tua dari papa saya meninggal jadi mama itu kayak nggak punya semangat hidup.

Sering merasakan kakinya itu ba-al, katanya dari pinggang ke bawah dingin dari pinggang ke atas dia merasakan panas. Jadi dia bingung mau bagaimana, padahal kita sudah kasih obat dokter.

Berobat ke dokter biayanya habis Rp. 2 juta tiap bulan itu pak, itu sudah berlangsung beberapa bulan, akhirnya kita capek karena obat habis penyakit datang lagi.

Nah kemudian ada saudara datang sama saya, saudara ini subhanallah kita kenal dia tidak pernah ada marketing-marketingan. Maksudnya dia ibu rumah tangga tapi kok dia datang dengan membawa S Lutena ini.

Ya, kita antara percaya dan tidak percaya sama dia. Obat kayak begini kok bisa menyembuhkan. Tapi si mama bilang, ya sudah kita coba saja. Akhirnya beli pertama 20 kapsul. Diminumnya pertama itu dua kapsul pagi dua kapsul malam selama 4 hari.

Tapi itu tidak langsung reaksi. Pas hari keempat dia sudah tidak mengkonsumsi obat dokter lagi. Kok sekarang dia sudah tidak merasakan kakinya dingin. Padahal setiap mama saya bilang dingin kakinya, saya sudah pikirannya macam-macam: Ya Allah apa mama saya sudah ditarik nyawanya setengah begitu ya karena sudah dingin sebelah. Saya sudah ketakutan saja. Ya Allah jangan sampai deh mama duluan, kita sudah bingung mau bagaimana lagi cara mengobati mama.

» Read more: S Lutena untuk Terapi Diabetes: “Tubuh ibu saya dari pinggang ke atas panas, dari pinggang ke bawah dingin”

Obat Diabetes 12 Tahun: “Alhamdulillah suami saya sudah bisa berjalan tanpa dipapah, matanya sudah melihat jelas”

obat diabetes mellitus, penyakit diabet, obat gula darah“Assalamualaikum wr. wb. Nama saya Ibu Ida, profesi saya seorang guru. Mengapa saya mau bergabung ke S Lutena?

(Beliau menangis, dan hadirin terdiam, lalu audiens memberi support agar ibu Ida melanjutkan ceritanya). Suami saya sudah 12 tahun sakit diabetes. Sejak tahun 2011 ini suami saya kondisinya sudah begitu parah. Hingga suami saya kena saraf mata. Matanya sudah tidak bisa melihat dengan terang lagi.

Maaf ya ibu bapak, sebenarnya saya nggak mau menceritakan ini. Karena paling sedih hidup saya. Cobaan dari Allah paling kuat. Ya kalau masalah uang kurang masih bisa kita cari lagi tapi kebahagiaan ketika suami saya begitu turun kesehatannya tidak ada harganya dibanding yang lain. Terus suami saya di bulan Januari 2011 sudah kena matanya. Sudah dicek up seluruh tubuhnya ke dokter. Kebetulan suami saya dulunya kerja di Golden Word, kebetulan dia pinter berbahasa Inggris, dia dipakai di perusahaan itu.

Saya seminggu 2 kali membawa suami konsultasi ke Rumah Sakit Cipto yang ditangani oleh dokter Rizal dan dokter-dokter lainnya. Juga dokter Wina, karena mereka satu tim. Saya sempat berputus asa.

Ya Allah, sudah habis uang segini banyak kok suami saya nggak sembuh-sembuh. Bagaimana saya harus mencari uang lagi sementara saya sekarang ibaratnya menjadi tulang punggung keluarga. Namanya uang seberapa pun habis bu, ya buat pengobatan. Tapi saya ngga putus asa. Singkat cerita semua cara kami tempuh bu.

» Read more: Obat Diabetes 12 Tahun: “Alhamdulillah suami saya sudah bisa berjalan tanpa dipapah, matanya sudah melihat jelas”

Luka Diabetes: “Alhamdulillah kaki tidak jadi diamputasi dan mata rabun sudah bisa melihat kembali”

Luka Diabetes:obat sakit diabetes, obat luka diabetes, amputasi diabetes, luka diabetes diamputasi, obat sakit glukoma

“Assalamu ‘alaikum wr.wb. Perkenalkan nama saya Neni Salamah. Sebelum minum S Lutena saya pernah punya penyakit diabetes. Cerita sedikit ya pengalaman saya?

Setelah saya kena diabet saya di opname sampai sempat mau di potong (diamputasi) kaki saya karena sudah busuk. Tapi saya tidak mau. Saya bilang: “Lebih baik mati di rumah dari pada kaki saya dipotong.”

Saya juga bilang ke suami saya: “Pak tolong ditebus saya (dari rumah sakit), saya mau mati di rumah saja.” Kata suami saya: “Sembuhkan dulu nanti baru kita pulang.”

“Nggak, nggak, saya nggak mau.” Kata saya kepada suami. Soalnya saya dengar tetangga saya sebelah yang lain RT itu (panggilannya) Pak Haji itu sangat kaya raya. Saya bilang pesawat Heli Kopter pun bisa dia beli, tapi nyawanya tidak bisa tertolong.

Kakinya dipotong karena diabet. Tiga hari dipendam kakinya, lalu menyusul kemudian kaki satunya lagi. Nggak lama kemudian orangnya meninggal, akhirnya jasadnya menyusul, dan dibarengin jadinya sama kakinya.

Saya takut dengar itu ya sudah saya minta pulang saja dari rumah sakit. “Pak saya nggak mau, lebih baik saya mati di rumah saja.”

Nah setelah itu saya denger ada S Lutena. Sebelum minum ini saya kena diabet itu sudah lari ke mata (glukoma), sehingga rabun, tidak bisa melihat sama sekali, melihat orang itu kaya kabur. Saya jalannya merambat-rambat.

» Read more: Luka Diabetes: “Alhamdulillah kaki tidak jadi diamputasi dan mata rabun sudah bisa melihat kembali”

Obat Alergi Bentol-Bentol & Obat Sinusitis: “Alhamdulillah sakit sinusitis selama 23 tahun tidak kambuh lagi …. “

Obat Alergi Bentol-Bentol dan Obat Sinusitis:

obat sakit sinusitis, obat alergi, obat bentol-bentol, operasi sinusitisKesaksian Suami Istri (Bapak Revanol & Ibu Yanti):

“Perkenalkan nama saya Revanol Madya, saya bekerja di perusahaan otomotif yang menangani mobil KIA Indonesia.

Pengalaman setelah konsumsi obat S Lutena (Super Lutein) ini badan saya yang tadinya sering lemas, ya maklum kita bekerja dari pagi sampai malam, setelah mengkonsumsi Super Lutein ini memang kondisinya jauh berubah.

Saya minum malam 2 butir besok paginya saya merasakan badan terasa enak dan stamina saya juga terasa enak.

Selama ini saya juga punya penyakit alergi yang kalau kena udara dingin itu saya nggak kuat seperti orang gatal-gatal kalau orang jawa itu biduran namanya. Nah malamnya say minum 2 butir terus besok paginya langsung kempes alerginya (bidurannya).”

:: Kesaksian Ibu Yanti: “Assalamu’alaikum wr.wb. Nama saya Fifmiliyanti, saya ini penderita sinusitis akut selama 23 tahun. Dulu waktu saya masih kerja di Rumah Sakit Islam Jakarta, dokter menyarankan untuk operasi sinusitis tapi saya tahu sinusitis ini kalau dioperasi akan kambuh lagi. Jadi saya tidak mau operasi.

Setelah saya mengkonsumsi S Lutena, meski belum begitu lama mengkonsumsi alhamdulillah dalam jangka waktu 2 bulan ini saya belum pernah mengalami terserang sinusitis lagi.

» Read more: Obat Alergi Bentol-Bentol & Obat Sinusitis: “Alhamdulillah sakit sinusitis selama 23 tahun tidak kambuh lagi …. “

Retina Mata Putus, Sembuh Tanpa Dioperasi: “Tante saya retina matanya putus, jika tidak operasi akan buta …”

Retina Mata Putus, Sembuh Tanpa Dioperasi:retina mata putus, obat retina mata

Assalamu’alaikum wr wb…… Perkenalkan nama saya Gamar, usia 32 tahun kebetulan kalau pengalaman pribadi sih sudah sering ya, nah ini yang akan saya sharing adalah pengalaman tante saya sendiri.

Jadi beliau itu retina matanya sudah putus dan tidak ada jalan lain kata dokter harus dioperasi. Dia sudah konsultasi ke beberapa dokter mata dan terakhir dia konsultasi di Rumah Sakit Mata Pusat AINI dan kata dokter itu, ibu akan lebih parah kalau tidak dioperasi. Ibu seminggu atau 2 minggu lagi akan mengalami buta.

Jadi tidak ada jalan lain lagi kecuali harus dioperasi. Dan untuk operasi tante saya harus menyiapkan dana Rp. 35 juta.

Tetapi dokter tidak menjamin bahwasanya setelah operasi akan sembuh total. Karena nanti akan ada operasi kedua dan bahkan seumur hidupnya dia akan operasi terus.

Dan alhamdulillah begitu kami perkenalkan dengan Super Lutena (SLutena) dan kami ajak ke pertemuan presentasi seperti ini, beliau langsung yakin hari itu juga beliau gabung.

Alhamdulillah perkembangannya luar biasa. Tadinya saya memperkirakan itu ada perubahan sekitar 3 bulan setelah konsumsi. Ternyata 3 hari minum beliau telpon saya jika sudah mulai melihat.

Padahal tadinya jika melihat ke atas itu terang kalau ke bawah gelap. Jadi pandangannya itu separoh ke bawah gelap sedangkan ke atas terang.

Nah setelah 3 hari dia konsumsi S Lutena dengan cara minum 4 kapsul pada pagi hari dan 4 kapsul pada malam hari, maka pada hari ketiganya beliau laporan ke saya yang tadinya gelap sudah mulai berair dan mulai terang.

Itu efek pertama yang dia rasakan dan sudah mulai berbayang penglihatannya, selanjutnya dia minum 4 sampai 5 botol, sekarang sudah tidak pesan lagi karena sudah sembuh.

» Read more: Retina Mata Putus, Sembuh Tanpa Dioperasi: “Tante saya retina matanya putus, jika tidak operasi akan buta …”

seminar super lutein, slutena, naturally plus