peluang bisnis super lutein, s lutena naturally plus indonesia

Manfaat S Lutena (Super Lutein): “S Lutena itu obat penyakit apa sih? Kok seperti obat dewa saja …. “

Leave a reply »

khasiat super lutein, kandungan slutena naturally plus, naturally plus indonesiaKetika saya presentasi home meeting di daerah Ciputat Tangerang beberapa hari yang lalu ada seorang ibu yang bertanya. Sebenarnya pertanyaan dia bukan karena tidak paham. Tapi karena ragu-ragu dengan isi presentasi saya tentang khasiat S Lutena.

“Jadi S Lutena itu obat penyakit apa sih, kok seperti obat dewa saja?” Tanya ibu itu dengan serius menyela presentasi saya.

“Obat semua penyakit bu”, jawab saya dengan santai.

“Lho, itu nggak masuk akal. Logikanya bagaimana itu? Dokter saja membutuhkan beberapa obat untuk satu penyakit, ini kok satu obat untuk semua penyakit.”

Nampaknya ibu kita ini cukup kritis. Dia lalu menyebutkan produk-produk herbal dari MLM lain yang mengklaim bisa mengobati semua penyakit, “ternyata itu hanya bualan saja”, kata ibu tadi.

Lalu dia minta saya membandingkan dengan suplemen dari MLM lain. Sebutlah MLM “X”.

khasiat super lutein naturally plus, kandungan slutena, karotenoid pada S Lutena, naturally plus indonesia“Pak, bedanya dengan herbal dari MLM “X” apa?”

“Waduh, maaf bu, saya tidak tahu produk orang lain. Tapi saya tahu banyak produk saya ini (S Lutena)”, jawab saya sambil tersenyum.

“Tapi masak bisa menyembuhkan semua penyakit.”

“Baik, sekarang ibu sebutkan penyakit apa saja silahkan. Nanti saya akan sebutkan testimoninya (kesaksiannya)”. Jawab saya menantang.

Lalu ibu itu menyebutkan beberapa penyakit yang kebetulan diderita oleh keluarganya, di antaranya adalah kanker dan diabetes. Dan saya balas dengan cerita beberapa testimoni / kesaksian yang telah mengkonsumsi S Lutena.

“Bapak kan tadi bilang, ini hanya buah, sayur, dan minyak ikan (DHA), lalu apa hubungannya dengan diabetes?” Tanya ibu itu dengan sangat kritisnya.

“Ibu, saya mohon maaf, saya tidak memiliki latar belakang medis. Jadi saya tidak bisa menjawab secara detail. Tapi saya bisa menjelaskan mengapa S Lutena bisa menyembuhkan penyakit diabetes secara permanen.” Ibu itu tidak bereaksi dengan jawaban saya.

“Bu, saya mau tanya, kalau orang yang kena diabetes, gula darahnya tinggi lalu pergi ke dokter, kira-kira dia dikasih obat apa?”

“Biasanya dokter kasih obat untuk menormalkan kadar gula.” Kata ibu itu.

“Itu obat herbal atau kimia bu?”

“Kalau dokter, tentu saja obatnya kimia pak?”

“Nah, pernahkah ada orang yang kena diabet, lalu konsumsi obat kimia dan sembuh?” Ibu itu diam.

“Pernahkah ada orang yang sakit diabetes, lalu disuntik insulin, dan dia bisa sembuh, sehingga dia bebas dari suntikan insulin berikutnya?” Ibu itu masih diam.

“Ibu, mohon maaf, setahu saya, belum ada orang yang sakit diabetes, lalu konsumsi obat kimia, dan bisa sembuh. Silahkan ibu cari.” Ibu itu diam.

“Ibu, tapi saya bukan berarti anti dokter lho. Karena sejak menjalankan bisnis produk kesehatan, kawan-kawan saya banyak dari kalangan dokter. Bahkan dokter spesialis penyakit dalam.”

Suasana sedikit tenang dan saya manfaatkan untuk membuka foto-foto penderita diabetes yang dimuat di buku presentasi XLER8 berwarna biru. Lalu saya perlihatkan foto-foto mereka sebelum dan setelah konsumsi S Lutena.

“Tapi setelah minum obat dokter dia akan sembuh pak.” Kata ibu itu membantah pendapat saya.

“Sembuh untuk sementara.” Kata saya. Lalu saya lanjutkan: “Setelah minum obat kimia kadar gulanya akan normal, lalu orang bilang diabetnya telah sembuh. Padahal belum. Buktinya ketika dia salah makan atau sembarang makan, diabetnya kambuh lagi. Lalu dia minum obat lagi, dan gulanya normal lagi. Demikian seterusnya hingga mati (meninggal). Jadi seumur hidupnya akan tergantung dengan obat.” Ibu itu diam tanpa komentar. Lalu saya pancing dengan pertanyaan pendek: “Bagaimana bu?”

“Memang itu yang terjadi pada ibu saya pak. Gara-gara terus-terusan konsumsi obat dan disuntik insulin setiap hari akhirnya ginjalnya rusak.”

“Terus sekarang keadaannya bagaimana?”

“Beliau telah meninggal 1 tahun yang lalu” Jawab ibu itu dengan haru.

Lalu saya jelaskan 2 hal yang dimiliki obat herbal, tetapi tidak dimiliki obat kimia. Yaitu fungsi detoksifikasi, dan fungsi regenerasi sel.

Obat herbal (suplemen) ketika dikonsumsi akan berfungsi mengeluarkan racun dari tubuh. Itulah proses detoksifikasi. Sebaliknya obat kimia ketika dikonsumsi hakekatnya kita tengah memasukkan zat kimiawi ke dalam tubuh.

Itulah mengapa obat kimia akan menimbulkan efek samping. Karena sembuh di satu organ tubuh, tetapi rusak di organ yang lain. Dan itulah kenapa orang yang konsumsi obat kimia terus-menerus pada akhirnya menderita sakit ginjal, sehingga harus cuci darah sampai ajal menjemput.

Fungsi kedua adalah fungsi regenerasi sel. Pada obat kimia, fungsi ini tidak ada. Bahkan pada obat-obat tertentu, justru berefek mematikan sel-sel tubuh. Contohnya adalah obat kemo terapi untuk penderita penyaki kanker.

Karena tidak ada fungsi regenerasi sel pada obat kimia, maka yang timbul adalah ketergantungan obat. Penderita harus konsumsi obat terus menerus hingga meninggal dunia.

Maka jangan heran kalau orang yang sakit ginjal sehingga harus cuci darah itu baru sembuh setelah meninggal dunia. Bagaimana akan sembuh kalau ginjalnya yang rusak tidak diperbaiki? Lha wong yag diminum obat kimia terus …….

Jadi tidak mungkin akan ada regenerasi sel pada ginjalnya yang sudah tidak normal itu.

Nah, pada obat herbal, fungsi ini ada.

Itulah mengapa orang yang sakit diabetes bisa sembuh secara permanen setelah rutin minum herbal S Lutena.

Alasannya adalah: S Lutena memperbaiki sel pankreas. Setiap konsumsi S Lutena, maka terjadi proses perbaikan sel-sel pankreas yang sudah tidak normal, bahkan sudah tidak berfungsi.

Setelah pankreas normal dan berfungsi kembali, maka pankreas bisa memproduksi insulin. Jadi tidak perlu dilakukan suntik insulin lagi.

Fungsi insulin dalam tubuh adalah untuk mengolah zat gula (Glukosa) sebagai bahan pembentukan kalori dan menyimpannya dalam bentuk Glikogen.

“Ngapain harus disuntik insulin kalau tubuhnya sudah bisa memproduksi insulin secara alamiah.” Kata saya mengakhiri keheningan.

 

————————————————————–

Silahkan simak video penjelasan khasiat S Lutena oleh Ibu Michiko Takito. Seorang ibu rumah tangga usia 59 tahun dengan income dari S Lutena Naturally Plus sebesar Rp. 1,2 milyar / bulan. KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT VIDEONYA.

karotenoid pada s lutena, karotenoid pada super lutein, khasiat obat herbal, khasiat obat tradisional, khasiat slutena, khasiat super lutein, manfaat s lutena, obat diabetes, obat kanker, bahaya obat kimia, super lutein naturally plus, harga super lutein

Foto penderita diabetes yang nyaris diamputasi akibat luka yang tidak kunjung sembuh. Lalu keluarganya mendengar ada Super Lutein (S Lutena) sebagai obat penyakit diabetes. Setelah konsumsi S Lutena, ternyata lukanya membaik dan akhirnya tidak jadi diamputasi.

seminar super lutein, slutena, naturally plus

naturally plus, kantor naturally plus indonesia, kantor naturally plus jakarta, info bisnis naturally plus, pertemuan di kantor naturally plus, presentasi naturally plus, info naturally plus, info super lutein, info super lutena, info s lutena