peluang bisnis super lutein, s lutena naturally plus indonesia

Penghasilan Tambahan: Inspirasi dari Kakek & Nenek Usia 60-an Tahun Dengan Income Ratusan Juta Rupiah / Bulan

Leave a reply »

Penghasilan Tambahan: Bukti Ajaibnya S Lutena & Bisnis Naturally Plus:

penghasilan tambahan, peluang bisnis naturally plusSelasa tanggal 6 Maret 2012 kemarin, Tim XLER8 System kedatangan leader dari Jepang. Beliau adalah Ibu Michiko Takito (usia 59 tahun). Seorang ibu rumah tangga yang membangun bisnis Naturally Plus ini sejak 11 tahun lalu. Kini beliau memiliki income dari bisnis ini Rp. 1,2 milyar/bulan.

Yang menarik, di sela presentasinya, beliau menayangkan foto member-membernya yang rata-rata ibu rumah tangga dengan income di atas Rp. 100 juta per bulan. Tetapi tidak hanya income ratusan juta yang membuat audiens terkesima. Ternyata rata-rata mereka berusia 60-an tahun. Jika di Indonesia pantasnya sebutannya nenek/kakek.

Anda yang masih ragu dengan keajaiban produk S Lutena atau peluang bisnis Naturally Plus, sebaiknya belajar dari mereka-mereka yang telah lanjut usia ini.

Jika S Lutena Naturally Plus tidak ajaib, tentu tidak mungkin melahirkan ratusan bahkan ribuan orang dengan income ratusan juta rupiah per bulan.

Dan jika bisnis Naturally Plus tidak bagus, tidak mudah dan tidak sederhana, tentu tidak mungkin melahirkan kakek dan nenek dengan income ratusan juta rupiah per bulannya.

Kombinasi produk S Lutena yang ajaib, dan bisnis Naturally Plus yang ajaib, menciptakan orang-orang ajaib pula.

Bagaimana tidak ajaib, jika puluhan orang di usia 60 tahun ke atas masih menghasilkan income ratusan juta rupiah per bulannya? Bahkan yang fenomenal, kakek kita, Mr. Sohei Yamada yang usia 79 tahun income per bulannya Rp. 900 juta, atau Rp. 30 juta per harinya.

Bandingkan dengan orang-orang Indonesia yang usia 60 tahun ke atas ….. Kebanyakan sudah tidak produktif. Bahkan sebagian besar sudah sakit-sakitan (penyakitan).

Tetapi jika mereka ketemu dengan bisnis Naturally Plus ini kemudian aktif, tentu akan seperti sejawatnya di Jepang sana. Awet muda, sehat, dan kaya raya …. Meski sudah di usia senja.

(Catatan: Videonya bisa anda simak langsung. Link video ada di ujung artikel ini).

—————————————————————————————-

“Di luar negeri produk S Lutena (Super Lutein), dan bisnis Naturally Plus sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Mereka berharap perusahaan ini segera buka di negara mereka,” kata Bu Takito.

Di Amerika, China, dan negara lainnya, meski Naturally Plus belum resmi dibuka, tetapi produknya sudah banyak digunakan masyarakat setempat. Efek terapi produk ini menjadi alasan banyak orang mengejarnya, meski harus membeli lewat negara lain yang telah dibuka.

Bayangkan …. jika penderita kanker yang harus kemoterapi, atau bahkan operasi, bisa menghindarinya, sehingga sembuh tanpa kemo atau operasi, maka sungguh rugi sekali jika produk ini tidak mereka konsumsi.

—————————————————————————————-

Berikut ini bukti Super Lutein (S Lutena) bisa menjadi kendaraan sukses. Meskipun berlatar belakang ibu rumah tangga, bahkan sudah usia senja.

(Teks di bawah ini adalah hasil transkrip presentasi Ibu Michiko Takito).

1. Ibu Kazuyo Yoshida

Umur 71 tahun. Memulai bisnis Naturally Plus dari usia 58 tahun. Setelah minum S Lutena selama 3 bulan matanya menjadi bagus dan terang.

Sekarang bonus beliau mencapai Rp. 400 juta per bulan. Karena bonus beliau besar, maka di usia 71 tahun ini, anak dan cucunya sangat perhatian dan nurut (patuh) semua dengan kata-kata beliau. Anak dan cucunya ikut menikmati hasil jerih payah beliau.

Leader Naturally Plus, bisnis naturally plus, peluang bisnis 2012

2. Bapak Hidetoshi Shinbara

Beliau adalah seorang dokter gigi. Awalnya beliau sangat benci MLM. Tapi setelah memberi Super Lutein (S Lutena) kepada anaknya, anaknya menjadi sehat. Istrinya juga konsumsi dan akhirnya lepas kaca mata.

Dokternya terkejut dan memeriksa produk tersebut. Setelah diteliti, dokternya mengakui jika produk tersebut sangat bagus sekali.

Beliau (Hidetoshi Shinbara) dari hari Senin sampai Jumat menjalankan praktek sebagai dokter gigi. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu digunakan untuk menjalankan bisnis Naturally Plus. Kini bonus beliau sudah mencapai Rp. 200 juta / bulan.

Leader Naturally Plus, bisnis naturally plus, peluang bisnis 2012

3. Ibu Toshiko Nakamura

Beliau ada di tim Ibu Michiko Takito. Umurnya 60 tahun. Awalnya, ibu beliau dulu mengalami sakit kanker. Beliau memberi ibunya Super Lutein (S Lutena). Setelah 1 tahun konsumsi produk tersebut ibunya menjadi sehat. Ibunya sekarang usia 90 tahun.

Beliau (Toshiko Nakamura) masuk di bisnis Naturally Plus 10 tahun yang lalu. Lalu beliau juga menjoinkan ibunya. Sekarang bonus ibunya mencapai Rp. 60 juta/bulan, padahal usianya sudah 90 tahun. Sementara Toshiko Nakamura saat ini mendapatkan bonus Rp. 400 juta per bulan. Padahal sebelumnya beliau menjalankan Amway selama 20 tahun, dan belum mencapai bonus sebesar itu.

Leader Naturally Plus, bisnis naturally plus, peluang bisnis 2012

4. Ibu Yoko Ueda

Beliau ada di tim Ibu Yoko Hasegawa. Beliau sudah mencapai grand spirit bonus. Usianya 50 tahun. Saat ini income beliau Rp. 700 juta / bulan.

Dulunya, beliau memiliki pekerjaan sampingan. Jadi waktunya sedikit sekali untuk menjalankan bisnis Naturally Plus ini. Beliau memiliki anak 2 orang. Anaknya bercita-cita masuk kuliah di jurusan musik. Padahal di Jepang masuk fakultas musik sangat mahal sekali biayanya. Jadi untuk les piano atau musik saja mahal sekali.

Karena itu beliau melakukan kerja part time. Saat itu kondisi keuangannya lemah. Dia bilang ke anaknya, kamu harus lulus kuliah. Beliau sebagai orang tua mensupport anaknya.

Lalu belau dapat info Naturally Plus. Beliau sebenarnya juga sudah mendengarkan informasi bisnis Amway, Nu Skin, dan mlm-mlm lainnya. Tapi beliau memilih Naturally Plus ini.

Kenap? Saya dengar dari beliau langsung ketika saya tanya, “kenapa anda memilih Naturally Plus?” Yoko menjawab, dulu waktu masuk, saya sedang tidak punya uang sama sekali. Tapi bisnis Naturally Plus ini cukup dengan hanya membayar uang Rp. 1,6 juta saja. Jadi modalnya kecil.

Sekarang anak-anaknya sudah masuk ke sekolah musik.

Leader Naturally Plus, bisnis naturally plus, peluang bisnis 2012

5. Ibu Masako Hujibayashi

Beliau saat ini usia 54 tahun. Seorang ibu rumah tangga.

Dulu beliau memiliki 3 pekerjaan. Pagi-pagi harus pergi ke Super Market untuk mengiris-ngiris daging. Kemudian membikin baju kimono, dan pekerjaan yang ketiga adalah mengecek meteran listrik di rumah-rumah penduduk.

Beliau terus mengerjakan ketiga pekerjaan sampingannya itu. Suatu hari beliau mendengarkan info bisnis Naturally Plus. Lalu beliau masuk dan mencapai spirit bonus dalam waktu 2 tahun. Saat ini bonus beliau per bulan Rp. 100 juta.

Leader Naturally Plus, bisnis naturally plus, peluang bisnis 2012

6. Ibu Reiko Tanaka

Beliau saat ini usia 54 tahun. Seorang ibu rumah tangga. Dulunya beliau mengalami kanker payudara, juga ada masalah di rahim dan lambungnya. Sehingga melakukan operasi.

Kemudian beliau mendengar info Naturally Plus dari Ibu Hamada Masako. Beliau bertanya, apakah saya benar-benar sakit? Saya tidak percaya kena kanker payudara.

Kemudian beliau minum S Lutena. Dan 1 tahun kemudian lambung dan rahimnya sembuh semua. Juga rambutnya tidak mudah rontok. Saat ini bonusnya Rp. 200 juta.

Leader Naturally Plus, bisnis naturally plus, peluang bisnis 2012

7. Ibu Ryoko Hiramastu

Beliau punya 3 orang anak. Beliau single mother. Beliau di umur 39 tahun bisa membeli apartemen yang sangat mewah. Padahal single mother sangat sulit punya rumah mewah. Tetapi melalui bisnis Naturally Plus ini, beliau mudah memiliki. Saat ini income per bulannya Rp. 200 juta.

Leader Naturally Plus, bisnis naturally plus, peluang bisnis 2012

 

—————————————————————————————-

Bagaimana? Apakah anda masih berfikir bisnis ini sulit?

Apakah anda masih berfikir usia anda sudah terlalu tua untuk memulai?

Apakah anda masih berfikir peluang ini bukan untuk anda?

Apakah anda masih beranggapan income ratusan juta adalah mustahil buat anda?

Jadi anda mau menjadi karyawan seumur hidup saja? Begitu?

Weleh, weleh, weleeeh ……

Bisakah anda bayangkan 10 tahun lagi anda sedang di mana?

Apakah sedang menerima income ratusan juta per bulan, atau tetap seperti sekarang saja? 

Jangan lupa, kami siap membantu dan mendampingi anda untuk sukses seperti mereka .….

Silahkan kontak kami DI SINI.

—————————————————————————————-

 

seminar naturally plus, presentasi naturally plus, peluang bisnis naturally plus Ada anda atau tidak ada anda, bisnis ini tetap meluncur pesat !  Foto peserta Seminar Ibu Michiko Takito tanggal 06 Maret 2012 di Kantor Naturally Plus Jakarta penuh sesak.

 

Leader Naturally Plus, bisnis naturally plus, peluang bisnis 2012

Foto bersama Ibu Michiko Takito seusai seminar Naturally Plus, Selasa 06 Maret 2012.

 

:: Berikut videonya:

seminar super lutein, slutena, naturally plus

naturally plus, kantor naturally plus indonesia, kantor naturally plus jakarta, info bisnis naturally plus, pertemuan di kantor naturally plus, presentasi naturally plus, info naturally plus, info super lutein, info super lutena, info s lutena