peluang bisnis super lutein, s lutena naturally plus indonesia

Penyakit Susah BAB: “Sekarang ibu sudah bisa buang angin, bisa bab, tidak jadi dioperasi”

Leave a reply »

Penyakit Susah BAB:zuhri-super-lutein-3

Ketika acara Share for Life (SFL) XLER8 di Bandung (tgl. 22 Juli 2011), salah seorang leader XLER8, Pak Zuhri memberikan testimoni yang sangat menarik:

“Ketika di Bantul (Yogyakarta) kita mengunjungi seorang kawan untuk menginformasikan Super Lutein (S Lutena). Kebetulan ibu dari kawan yang kita kunjungi sedang sakit di rumah sakit dan akan dibawa pulang.

Sudah 4 hari tidak bisa buang angin (kentut) dan tidak bisa bab (buang air besar).

Setelah acara selesai, kita pulang. Tetapi sore harinya Pak Ade, salah seorang rombongan kami ditelpon kawan yang ibunya sakit tadi. “Pak Ade, ibu masuk rumah sakit lagi. Dokter bilang, harus dioperasi.

Lalu Pak Ade berangkat ke rumah sakit untuk menjenguk. Ibu tersebut perutnya sudah membesar, karena sudah tidak bisa kentut dan buang air besar.

Tanpa sepengetahuan pihak dokter, ibu yang tengah sakit tadi diberi minum Super Lutein (S Lutena) 3 butir.

Yang mengejutkan, besok paginya Pak Ade ditelpon lagi, “Pak Ade, sekarang ibu sudah bisa kentut, bisa bab (buang air besar), bisa kencing. Ibu tidak jadi dioperasi!”

seminar super lutein, slutena, naturally plus

naturally plus, kantor naturally plus indonesia, kantor naturally plus jakarta, info bisnis naturally plus, pertemuan di kantor naturally plus, presentasi naturally plus, info naturally plus, info super lutein, info super lutena, info s lutena