peluang bisnis super lutein, s lutena naturally plus indonesia

Obat Sakit Katarak dan Stroke: “Saya tidak jadi operasi katarak, dan sembuh dari sakit stoke”

Leave a reply »

operasi katarak, obat sakit katarak, obat sakit stroke, katarak tanpa operasiObat Sakit Katarak dan Stroke:

“Selamat sore bapak/ibu, perkenalkan nama saya Agus Gunawan. Latar belakang saya pensiunan asisten apoteker. Jadi saya sudah beberapa kali memberikan kesaksian kalau prodaknya sendiri saya mengalami.

Sebelumnya saya mau operasi katarak, kemudian diperkenalkan produk ini dan konsumsi, sekarang saya tidak jadi operasi katarak. Selain itu, sekarang efek lainnya saya punya stamina jauh lebih bagus reflek saya juga jauh lebih bagus dari sebelum konsumsi.

Sebelumnya saya juga sering tenggorokan tersedak karena tidak sinkron dengan pernafasan. Tapi sekarang alhamdulilah tidak kena (tersedak) lagi.

Dan satu peristiwa yang sebenarnya pengalaman orang lain akan saya ceritakan disini. Cerita ini sangat-sangat memotivasi saya bahwa prodak ini betul-betul hebat.

Ceritanya begini, anak saya nomor 3 itu senang bikin kue. Jadi dia kenalah pastinya sama yang punya toko kue. Saya sering ke tokonya itu di bilangan Gading Serpong.

Yang saya lihat itu ayahnya si teman saya ini sudah 78 tahun tapi masih bisa bantu tokonya itu dengan sangat lincah bikin bon tanpa kaca mata. Dia juga memonitor lantai 2 dan 3 dengan CC TV. Dia tahu tiap barang yang dicari anak buahnya itu tempatnya di mana.

Suatu hari saya disuruh belanja anak saya di toko tersebut. Saya datang dan ketemu dengan pemiliknya, Yulia. Saya bilang: “Yulia ini anak saya pesan gini..gini..gini terus ini sekalian dibawain contoh nastar buat kamu…”

“Oh makasih om”, kata Yulia.

Nah karena saya sudah bergabung di Naturaly Plus tujuan saya pasti ingin prospek dia. Saya berfikir dari mana cara masuknya ya, lalu saya mulai tanya:

“Yulia bapak kamu hebat lho, sudah 78 tahun masih bantu kamu dengan lincah.”

“Om kayaknya juga sehat emang om minum vitamin apa?” Tanya Yulia. Nah ini kesempatan saya untuk prospek dia. Lalu saya bilang ke Yulia: “Tunggu sebentar kalau kamu mau tahu.”

Kemudian saya ambilkan S Lutena. Kebetulan waktu itu ada contoh prodak sama brosurnya saya taruh dibelakang. Lalu saya bilang ke dia: “Saya minum ini, nih. Kalau kamu mau itu, nih brosurnya.” Kata saya sambil kasih brosur.

Begitu saya kasih brosur sama contohnya, eh dia tertawa ngakak jadi saya bingung.

“Lho Yulia kamu kok ngejek saya kenapa?”

Dia bilang, “tunggu dulu om.” Lalu dia keluarin dari kotak laci sambil bilang: “Super Lutein.”

Saya jadi bingung dibuatnya. Ternyata dia punya produknya.

“Bukan itu saja om”, terus dia keluarin lagi Izumio.

(Lalu audiens ketawa dan bilang: “kalah dong !). “Bukan soal kalahnya tapi benar-benar saya terkejut dan keheranan.”

Lalu Yulia bilang: “Nih om papa saya itu waktu tahun 2007 kena sakit stroke, terus pada saat stroke itu saya kasih tahu saudara-saudara. Nah, salah satu cici saya itu ada di Jepang. Kemudian saya kontak dia, langsung dia pulang ke Indonesia. dibawalah itu prodak Jepang Super Lutein (S Lutena) sama Izumio. Dalam waktu + 2 bulan menghabiskan + 4 botol S Lutena dan Izumio 1 dus, akhirnya sakit strokenya normal kembali. Sampai sekarang sudah 4 tahun dia konsumsi S Lutena terus.” Kata Yulia.

Hebat sekali perkembangannya setelah konsumsi S Lutena ini. Kalau anda nggak percaya nanti saya ajak ke sana (ke tempat orang tua Yulia).

Jadi luar biasa sekali memang prodak Naturally Plus ini. Dan yang lebih dahsyat lagi dia bilang cici Yulia itu sudah jadi member di Tokyo sejak tahun 2006 sekarang kerjanya cuma keliling Jepang, Taiwan, dan Korea. Sekarang dia sedang pulang ke Medan kebetulan dia orang Medan.

Lalu saya bilang, “Lho kok bisa begitu hebat?”

“Iya lah, dia kan pendapatannya sudah mencapai Rp. 300 juta per bulan.” Kata Yulia.

Hebat sekali memang jadi nggak usah ragu-ragu minum prodak super lutein (S Lutena) ini dan kita bergabung di bisnisnya. Terimakasih.”

:: Berikut videonya:

seminar super lutein, slutena, naturally plus

naturally plus, kantor naturally plus indonesia, kantor naturally plus jakarta, info bisnis naturally plus, pertemuan di kantor naturally plus, presentasi naturally plus, info naturally plus, info super lutein, info super lutena, info s lutena