peluang bisnis super lutein, s lutena naturally plus indonesia

Mengobati Mata Minus, Plus dan Silinder: “3 minggu setelah konsumsi, saya bisa baca tanpa kaca mata lagi”

Leave a reply »

Mengobati Mata Minus, Plus dan Silinder:

mata-rabun-super-luteinAcara seminar dan presentasi bisnis Naturally Plus tanggal 06 Oktober 2011 di Wisma BNI 46 Jakarta bersama Mrs. Michiko Takito, seorang Ibu Rumah Tangga usia 58 tahun yang saat ini income per bulannya mencapai Rp. 1 M, dilengkapi beberapa testimoni berikut ini:

Testimoni I:

“Saya saat ini usia 60 tahun. Saya mengenal produk Super Lutein (S Lutena) baru Juli 2011.

Kira-kira pada akhir Juli lalu saya dapat telpon yang suaranya saya pernah ingat. Ternyata yang telpon adalah mantan bos saya dari Jepang, Mr. Watanabe.

Ketika kami ketemu, tiba-tiba dia kasih produk Super Lutein (S Lutena) 6 kapsul. Lalu saya disuruh meminumnya. Biasanya malam-malam kalau saya setir mobil, mata saya kabur. Tetapi setelah minum, saya bisa melihat dengan terang. Sebenarnya awalnya saya tidak percaya dengan perubahan cepat seperti ini. Tetapi saya juga merasakan badan enak. Biasanya setiap bangun tidur saya merasa pegal-pegal. Setelah konsumsi produk ini, saya fresh.

Selain itu, biasanya sebelum konsumsi produk ini setiap baca koran harus pakai kaca mata, tetapi sekarang tanpa kaca mata bisa baca koran.”

Testimoni II:

Sefrina-Naturally-Plus“Saya mengenal produk Super Lutein (S Lutena) ketika sekolah di Singapura. Sebelum tamat sekolah saya menderita presbiopia. Saya harus dibantu kaca mata plus, minus dan silinder sekaligus. Dokter tidak bisa bantu saya. Dokter hanya menyarankan supaya banyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran.

Tetapi masalahnya saya tidak suka buah-buahan dan sayur-sayuran. Sehingga mata saya masih melotot ketika melihat.

Lalu saya ketemu dengan seorang bapak bernama Mr. Ong. Beliau bilang, ini Super Lutein bagus untuk mata.

Yang jadi masalah, waktu itu saya masih sekolah. Tidak punya uang banyak. Pendapatan saya hanya dari kerja part time di Shangri-La Hotel Singapura.

Tapi saya berpikir, mata saya lebih berharga dari segalanya. Apa artinya banyak uang jika saya tidak bisa melihat.

Lalu saya konsumsi Super Lutein (S Lutena). Kurang lebih 3 minggu setelah konsumsi, saya bisa membaca tanpa kaca mata lagi sampai sekarang.” * Mengobati Mata Minus, Plus dan Silinder

naturally-plus-indonesia

Foto Ibu Takito saat memberikan seminar tanggal 6 Oktober 2011.

takito-naturally-plus

Seusai training XLER8 System tanggal 6 Oktober 2011, Ibu Takito menyempatkan foto bersama para leader putri Naturally Plus dari Bekasi. Searah jarum jam: Mba Nia, Mba Mia, Ibu Takito, Ibu Sri, dan seorang new member.

seminar super lutein, slutena, naturally plus

naturally plus, kantor naturally plus indonesia, kantor naturally plus jakarta, info bisnis naturally plus, pertemuan di kantor naturally plus, presentasi naturally plus, info naturally plus, info super lutein, info super lutena, info s lutena