peluang bisnis super lutein, s lutena naturally plus indonesia

Nutrisi Otak: Otak Terang Karena Zat-zat Ini

Leave a reply »

Nutrisi Otak:

nutrisi otak, nutrisi otak orang dewasa, nutrisi otak anak, makanan otak, makanan kecerdasan otak, makanan untuk kecerdasan otak, nutrisi anak, nutrisi otak bayi, makanan nutrisi otak, nutrisi untuk otak, makanan untuk otak, nutrisi buat otak, makanan pencerdas otak, nutrisi untuk otak bayi, nutrisi otak janin, makanan mencerdaskan otak, makanan buat otak, vitamin nutrisi otak, nutrisi otak balita, makanan otak cerdas, makanan perangsang otak, makanan otak monyetJakarta, Beberapa makanan mengandung zat-zat yang diperlukan oleh tubuh, seperti wortel yang baik untuk mata dan susu yang baik untuk kekuatan tulang. Tapi tahukah Anda makanan yang baik untuk meningkatkan kinerja otak?

Berikut 8 jenis makanan yang bagus untuk otak Anda menurut Kelly Aronica, seorang ahli gizi di New York seperti dikutip dari thedailymeal, Kamis (5/4/2012) antara lain:

1. Jus sayuran
Sayuran hijau seperti brokoli dan bayam, mengandung antioksidan yang sangat penting untuk kesehatan karena dapat menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan otak. Untuk mendapatkan nutrisi dari sayuran hijau tersebut, Anda dapat mengonsumsinya dalam bentuk jus.

2. Alpukat
Makanan seperti alpukat atau minyak zaitun mengandung lemak tak jenuh yang dapat membantu meminimalkan kehilangan memori pada otak.

3. Salmon
Asam lemak omega-3 yang terkandung dalam ikan salmon bukan hanya bermanfaat bagi jantung, tetapi juga dapat membantu meningkatkan fungsi belajar dan memori di otak.

"Makan ikan salmon seminggu sekali dapat membantu mencegah penyakit Alzheimer karena salmon memiliki jumlah asam lemak omega-3 tertinggi," kata Aronica.

Bagi Anda yang vegetarian, Anda dapat mendapatkan manfaat yang sama dengan mengonsumsi kedelai yang kaya akan asam lemak nabati.

4. Wortel
Vitamin B yang terkandung dalam wortel, bayam, paprika merah, dan labu dapat membantu menghasilkan zat kimia di otak yang dikenal sebagai neurotransmitter.

"Sistem saraf bergantung pada neurotransmiter untuk menyampaikan pesan di dalam otak, seperti yang mengatur suasana hati, lapar, dan tidur," kata Aronica.super lutein, super lutena, slutein, slutena, s lutena, slutena naturally plus, naturally plus indonesia, nutrisi otak

5. Yoghurt
Yoghurt mengandung vitamin B12 yang sering disebut sebagai "vitamin memori". Vitamin ini umumnya hanya dapat ditemukan secara alami dalam makanan hewani seperti keju, ikan salmon, udang, dan daging sapi.

6. Bayam dan kangkung
"Sayuran hijau seperti bayam dan kangkung merupakan makanan utama bagi kesehatan otak," kata Aronica.

Bayam dan kangkung mengandung vitamin, mineral dan antioksidan yang tinggi yang sangat berpengaruh terhadap kekuatan dan daya pikir otak.

7. Teh hijau
Teh hijau tidak hanya merupakan sumber antioksidan, tetapi juga mengandung kafein yang baik untuk meningkatkan fungsi kognitif, fokus, dan konsentrasi.

"Kafein dari teh hijau lebih baik dan lebih sehat daripada kopi," kata Aronica.

8. Telur
"Kolin yang terkandung dalam kuning telur, merupakan pembentuk neurotransmitter asetilkolin otak yang mempengaruhi daya ingat," kata Aronica.

Sumber: http://health.detik.com/read/2012/04/05/193227/1886334/763/otak-terang-karena-zat-zat-ini?l1101755hl

Nutrisi Otak

seminar super lutein, slutena, naturally plus

naturally plus, kantor naturally plus indonesia, kantor naturally plus jakarta, info bisnis naturally plus, pertemuan di kantor naturally plus, presentasi naturally plus, info naturally plus, info super lutein, info super lutena, info s lutena